Pengalaman Sejati



Sehat itu Mahal……

Berawal dari kisah 4 bulan lalu dimana istri tercinta terbaring tak berdaya di rumah sakit karena menderita penyakit jatung (penyempitan pembuluh darah ke jantung) sehingga menyebabkan kondisi badan semakin melemah. Hal ini juga berpengaruh buruk terhadap kondisi anak kami yang pertama sehingga selama bulan itu kami tidak bisa merawat secara maksimal si buah hati, tapi Alhamdulillah si buah hati masih bisa merasakan kasih sayang dari tantenya :-) , selain itu hal ini juga berpengaruh sangat besar terhadap diri saya sendiri sehingga tidak dapat melakukan tugas kantor sebagaimana mestinya, teguran demi teguran dari management perusahaan sudah berulang kali saya dapatkan tetapi ini hal ini tidak menyurutkan niat saya untuk terus mendampingi sang istri tercinta selama masa perawatan dan penyembuhan.

Kami sudah beberapa kali ke rumah sakit sampai akhirnya istri harus di rawat selama 1 minggu. Selang 3 hari setelah pihak rumah sakit menyatakan kesembuhan terhadap istri saya akhirnya istri harus dirawat kembali dirumah sakit yang sama selama 1 minggu dengan kodisi yang lebih memprihatinkan, yang semula hanya mengalami rasa sakit di jantung kini mulai menjalar ke lambung dan tenggrokan yang menyebabkan asam lambung meningkat sehingga menyebabkan istri sering meludah secara terus menerus.

Pemberian obat-obatan ternyata tidak bisa mengembalikan kondisi kesehatan sang istri sampai akhirnya di rujuk ke rumah sakit lain nya yang lebih memadai. Di rumah sakit yang baru di tempati ini kondisi istri semakin parah ditambah lagi dengan pemberian obat-obatan yang tidak jelas kegunaan nya semakin memperburuk kondisi tubuh. Berbagai tes dilakukan untuk mengetahui penyakit yang diderita yang akhirnya di vonis oleh dokter untuk operasi USUS BUNTU. Berita ini sungguh sangat mengejutkan,,, kenapa sampai harus operasi ???

Setelah menjalani oprasi USUS BUNTU kami berharap masalah akan selesai, tetapi ternyata hal ini masih belum selesai, Kami masih harus bertarung dengan masalah lain yakni rasa sakit yang teramat sangat di tenggorokan, kami sudah berulang kali melakukan pemeriksaan ke dokter THT tetapi tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan, sampai akhirnya istri harus kembali di operasi… Kini operasi yang ke -2 adalah operasi AMANDEL.

Lalu apakah masalah ini selesai….? ternyata belum :-( . Walaupun sudah puluhan juta uang kami keluarkan untuk kesembuhan istri, tetapi kami tetap tidak putus asa, kali ini kami mencoba untuk mencari pengobatan alternatif tetapi selalu berakhir sama, Sampai suatu hari Allah SWT mengabulkan doa’ kami dengan perantara tetangga kami yang memberikan informasi tentang pengobatan secara alami.

Awalnya kami ragu.. apakah ini berhasil???, tetapi diluar dugaan rupanya Allah masih memberikan kesempatan kepada istri saya untuk menunuaikan segala kewajiban yang belum sempat dikerjakan dan setelah istri mengkonsumsi MELILEA GREENFIELD ORGANIC selama 1 minggu kondisi istri sudah mulai membaik dan sudah tidak meludah kembali, selang 1 bulan setelah mengkonsumsi MELILEA GREENFIELD ORGANIC kini kondisi istri sudan kembali pulih dan sudah dapat melakukan aktifitas seperti biasanya.

Semoga kisah ini menjadi gambaran bahwa sehat itu sangat mahal yang tidak dapat dinilai dengan uang.

Ya.. ALLAH kami sangat bersyukur sekali ENGKAU masih memberikan kesempatan kepada kami untuk bisa berbuat yang lebih baik lagi dan mengingatkan kami untuk bisa mensyukuri nikmat sehat yang telah ENGKAU berikan.

Sepenggal kisah ini menggerakan hati kami untuk terus berbagi informasi dan mengajak agar kita selalu sehat.



Salam Sehat Organic

Adang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar